SURAT CINTA UNTUK MU . . . YA RASULALLAH SAW

Lebih bagus darimu Ya Rasulullah …
Sungguh mata ini tak pernah melihatnya
Lebih tampan darimu Ya Rasulullah
Tak seorang wanitapun yang pernah melahirkannya
Engkau terlahir dengan tanpa cela
Engkau terlahir tanpa satupun kekurangan
Karna engkaulah, sebaik-baik mahluk ciptaan Allah
Ya Rasulullah … Betapa rindu hati ini tuk bertemu dengan mu
Betapa kami ingin melihat senyummu
Tapi … apa yang bisa kami banggakan
Belum pantas kami mengaku menjadi pecintamu
Diri ini penuh dosa, hati ini penuh nista
Akan engkau anggapkah kami sebagai umatmu
Akankah engkau sambut tangan ini dengan
Hati yang penuh cinta
Akankah kau lihatkah kami dengan mata penuh kasih
Akankah kau tersenyum pada kami dengan penuh kebanggaan
Akankah … akankah … akankah … ??
Beribu Tanya dalam jiwa
Resah hati ini
Gundah gulana tanpa tau jawabnya . . .
Betapa kami takut kau berpaling dari kami
Betapa kami takut kau menjauh dari kami
Betapa kami takut kau tak mengenali kami
Disaat kami memanggilmu di padang mahsyar
Ya Rasulullah … Ya Rasulullah … Ya Rasulullah …
Ketika badan bermandi peluh
Ketika tubuh bersimbah darah
Ketika mentari diatas kepala
Ketika kami mulai putus asa
Kau menjauh … Menjauh tinggalkan kami
Tidak … Tidak … Ya Rasulullah …
Kami ingin kau giring kami sebagai umatmu
Kami ingin cintamu
Kami ingin mendapat syafa’atmu
Kami ingin kau hilangkan haus kami
Dengan seteguk air dari telagamu
Ya Rasulullah … dengarkanlah . . . dengarkanlah . . .
Kami ucapkan shalawat dan salam kepadamu saat ini
“ Assholatu wassalamu alaika Ya Rasulullah
“ Assholatu wassalamu alaika Ya Nabiyallah
“ Assholatu wassalamu alaika Ya Habiballah …
Sambutlah salam dari kami, yang kami ucapkan
Dengan setulus hati ini
Jadikanlah ini bukti cinta kami
Yang dapat kami persembahkan
Untuk menggapai cintamu, dan ridho Ilahi
Ayah Ibu...
Maafkanlah aku yang tak bisa memberikan kado terindah untukmu
Maafkanlah aku yang tak bisa membelikan kendaraan mewah untukmu
Maafkan aku yang tak bisa memberikan rumah megah dan mewah untukmu
Maafkan aku yang tak bisa memberikan harta berlimpah untuk ayah ibu
Ayah Ibu...
Kado terindah untukmu adalah menjadi anak yang sholihah
Aku sedang berusaha menjadi anakmu yang sholihah
Aku sedang merangkak menjadi anakmu yang sholihah
Aku sedang berusaha menjauhkan ayah dan ibu dari apa neraka
Aku sedang berusaha membuat ayah dan ibu lebih dekat dengan syurga
Ayah Ibu...
Maafkan aku jika aku tak bisa memberikan keindahan dunia untukmu
Maafkan aku yang hanya bisa berusaha untuk menjadi anakmu yang sholihah
Hanya itu kado yang bisa aku berikan untuk ayah ibu.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Laporan senyawa asam karboksilat dan ester TERBARU pdf

Aldehid dan Keton

Contoh Teks Moderator